Annisa Lestari

Assurance admin staff

  • S1/D3

Keterampilan teknis

accounting software analysis english

Minat

travelling play music

Ringkasan

Kepribadian
Bagaimana perilaku mereka
Motivasi
Yang mereka ingin lakukan
Logika
Yang mereka mampu lakukan

Talent

Personal pitch

Graduate accounting student who have great organization skills, able to work individually or in team, goal oriented, good communication & time management skill, quick learner, and high initiative.


Shape

Cara bertindak

Shape Shape + Drive
Aspek yang sangat memotivasinya semangat bekerja
Memengaruhi
Memengaruhi

Definisi

Membangun hubungan / Memimpin / Menyatukan dan menggerakkan

Perilaku dalam kategori "memengaruhi" terkait dengan memberikan arahan. Ini termasuk mengembangkan jaringan profesional, memimpin tim, membuat keputusan dan termotivasi mendapatkan ide dari berbagai sumber. Perilaku ini memberikan gambaran kemampuan untuk menggerakkan orang lain dan cara seseorang mengembangkan relasi.

Membangun hubungan
Memimpin
Menyatukan dan menggerakkan
Bekerja sama
Bekerja sama

Definisi

Berdiplomasi / Memberi dukungan / Bekerja sama

Perilaku dalam kategori "bekerja sama" terkait dengan mengarahkan pekerjaan bersama. Ini termasuk memediasi interaksi antara sesama, memecahkan masalah, menggunakan sumber-sumber tim, dan memberikan dukungan kepada orang lain. Perilaku ini memberikan gambaran tentang kemampuan seseorang berkembang dalam sebuah tim.

Berdiplomasi
Memberi dukungan
Bekerja sama
Berpikir
Berpikir

Definisi

Mengantisipasi tantangan / Mengembangkan visi / Berinovasi

Perilaku dalam kategori "berpikir" terkait dengan cara seseorang mengelola suatu proyek. Ini termasuk merancang strategi, mengidentifikasi risiko, mengevaluasi tugas dan kegiatan dan memberikan ide-ide baru. Perilaku ini memberikan gambaran lebih pada kemampuan mengerjakan hal-hal abstrak dibandingkan praktis.

Mengantisipasi tantangan
Mengembangkan visi
Berinovasi
Bertindak
Bertindak

Definisi

Mengambil inisiatif / Merencanakan dan mengorganisir / Memeriksa dan memperbaiki

Perilaku dalam kategori "bertindak" terkait dengan mendapatkan hasil. Ini termasuk memulai proyek, menerapkan rencana aksi, memantau hasil atau memantau kualitas pekerjaan. Perilaku ini memberikan gambaran lebih pada kemampuan mengerjakan hal-hal praktis dibandingkan abstrak.

Mengambil inisiatif
Merencanakan dan mengorganisir
Memeriksa dan memperbaiki
Merasakan
Merasakan

Definisi

Mendorong antusiasme / Beraksi cepat / Mengelola stres

Perilaku dalam kategori "merasa" terkait dengan cara seseorang mengendalikan emosinya. Ini termasuk mengelola stres, mengerahkan tenaga, dan memberikan energi positif. Perilaku ini memberikan gambaran tentang kemampuan seseorang mengekspresikan dan mengarahkan emosi dalam berbagai konteks.

Mendorong antusiasme
Beraksi cepat
Mengelola stres
Potensi berkembang
Sangat berkembang:
Lebih dari 80% orang
Berkembang baik:
Lebih dari 60% orang
Cukup berkembang:
Lebih dari 40% orang
Sedikit berkembang:
Kurang dari 60% orang
Tidak berkembang:
Kurang dari 80% orang

Gaya pribadi: Mitra

Melakukan pekerjaan yang berkualitas adalah tujuan utama Annisa Lestari. Teliti, cermat, terstruktur, ia menjaga agar tidak melakukan kesalahan ketika ia melakukan sesuatu. Ia memiliki sifat profesionalitas yang tinggi karena pendapat orang lain sangat penting baginya. Ia menunjukkan bahwa ia tertarik pada ide-ide, saran dan umpan balik orang lain. Dalam hal ini, mudah untuk bekerja dengannya, karena ia memberikan tempat bagi orang lain, selalu ada untuk mereka jika diperlukan, teliti dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Kekuatan utama

Manajemen hubungan interpersonal
  • Ia tidak memiliki terlalu banyak hubungan dengan orang lain dan menjaga diri.
  • Ia termasuk orang yang rendah hati, tidak berupaya memaksakan pendapatnya.
  • Ia berbicara langsung pada intinya, tidak ditambah-tambahkan.
Manajemen kerja
    Ia sangat teliti, memeriksa kembali pekerjaannya dan tidak melakukan banyak kesalahan.
    Ia tidak gigih ketika merasa buntu, mudah mendelegasikan.
    Ia termasuk orang yang bijak, menangani masalah dari segi konsep.
Manajemen emosi
    Ia mampu mengendalikan emosinya, tidak melampiaskannya kepada orang lain.
    Ia seseorang yang tenang, tidak membiarkan dirinya terpengaruh oleh kejadian luar.
    Ia bijak, menilai sesuatu berdasarkan fakta.

Bakat

#rendah hati #penuh perhatian #pengamat #lugas #terbuka #konseptual #kreatif #terorganisasi #analitik #mendelegasikan #mengendalikan diri

Area pengembangan

    Akan lebih bermanfaat baginya dengan menjadi lebih proaktif dalam berinteraksi terutama dengan mendorong diskusi dengan orang di sekelilingnya.
    Ia seharusnya bisa bekerja lebih cepat jika berkonsentrasi pada inti pekerjaan daripada berupaya mempertimbangkan segalanya.
    Akan lebih bermanfaat baginya menjadi lebih tegas dalam menjalin relasi, dan mengangkat sudut pandangnya.

Drive

Yang paling memotivasi mereka...

Menerima imbalan
Menganalisis data
Memiliki tugas yang ditetapkan dengan jelas

Yang paling tidak memotivasi mereka...

Memiliki pengaruh
Mendapatkan gaji yang menarik
Menginginkan adanya kompetisi

Cara mereka mengelola energi mereka

Faktor motivasi yang menjadi prioritas bagi Annisa Lestari adalah stabilitas. Ia menggunakan energinya untuk mengembangkan acuan dan rujukan yang dapat ia andalkan. Ia menyukai jika dapat membangun keteraturan dalam mengelola pekerjaannya. Ia menghindar dari mengambil keputusan yang membuat situasinya menjadi tidak pasti.

Aktivitas yang mereka sukai

MENGORGANISASI
Bertindak

Mengorganisasi pekerjaan adalah aktivitas di mana Annisa Lestari senang melibatkan diri di dalamnya. Ia butuh proyek yang terstruktur sebelum mengambil tindakan. Ia juga berupaya agar pekerjaan yang ia lakukan dapat diukur dan memenuhi tenggat waktu yang telah ditentukan.

MENYEMPURNAKAN
Bertindak

Penting bagi Annisa Lestari untuk dapat menyempurnakan pekerjaannya. Hal ini sangat memberinya stimulasi karena ia sangat memedulikan kualitas pekerjaannya. Oleh karena itu, Annisa Lestari dapat diandalkan untuk mengerahkan energinya untuk aktivitas ini karena ini menjadi motivasi baginya.

MENGKOORDINASI
Berinteraksi

Dapat mengkoordinasikan pekerjaan dalam sebuah tim adalah aktivitas di mana Annisa Lestari akan bersungguh-sungguh mengerjakannya. Karena ia butuh melihat kemajuan proyek secara konkret dan memastikan tenggatnya dipenuhi. Bekerja dalam tim untuk mencapai hasil ini adalah sesuatu yang sangat ia inginkan dan yang memotivasinya.

Lingkungan kerja yang mereka sukai

#menyenangkan #metode #santai #menghargai #bersahabat #organisasi #humor #kedekatan #proses

Gaya manajemen mereka

BEREMPATI
Karyawan terlebih dahulu
PARTISIPATIF
Apa pendapat Anda?

Hal ini berarti

Annisa Lestari adalah seorang manajer yang lebih tertarik pada kesejahteraan timnya. Ia sangat ingin mendengarkan timnya, memiliki empati dan mampu memperhitungkan batas setiap orang. Ia memberikan inspirasi kepada karyawannya yang membutuhkan seorang pemimpin yang menaruh perhatian pada aspek kemanusiaan dan tidak terlalu menuntut pada hasil. Ia termotivasi pada kerja tim dan kemajuan tim.

Gaya manajemen yang mereka cari

BEREMPATI
Karyawan terlebih dahulu
PARTISIPATIF
Apa pendapat Anda?

Manajer ideal bagi mereka

Annisa Lestari mengharapkan seorang manajer yang mementingkan kesejahteraan timnya. Ia membutuhkan seseorang yang perhatian, berempati, dan yang mampu mempertimbangkan keterbatasan setiap orang. Seorang pemimpin yang memberikan inspirasi dan memberikan rasa percaya diri adalah seorang pemimpin yang tertarik pada individu sebagai manusia dan tidak terlalu memusingkan hasil. Ia termotivasi oleh pekerjaan dalam sebuah tim dan pengembangan kolektif.

Budaya kerja di mana ia berkembang

Fleksibilitas Kendali Hubungan Selesai Kolaborasi Inovasi Organisasi Kompetisi
Paling cocok
Cocok

Budaya kerja ideal bagi mereka

Annisa Lestari merasa sangat bersemangat dalam budaya kerja yang berorientasi pada hubungan interpersonal dan kolektif. Ia menghargai jika sisi kemanusiaan dikedepankan dan setiap orang menemukan tempatnya di lingkungan kerja. Ia menghindari lingkungan yang hanya mengedepankan hasil dan budaya yang mengedepankan data. Hal ini akan merusak suasana yang ia harapkan sehari-hari. Ia lebih menyukai budaya kerja yang berorientasi pada kolaborasi untuk mewujudkan proyek bersama. Agar semua orang menemukan tempatnya dalam konteks kerja ini, harus ada prinsip terstruktur yang harus dipatuhi dan kebebasan bergerak bagi setiap orang.


brain

Cara berpikir mereka

Tugas yang diutamakan Kompleks

Kemampuan memahami sesuatu yang baru dan strategis.

Pengambilan keputusan Cepat

Cenderung bekerja cepat dan beralih dari satu tugas ke tugas lain tanpa berlama-lama ketika menghadapi kesulitan.

Gaya belajar Berinovasi

Kemampuan mengasimilasi konsep-konsep baru dengan mudah dengan menganalisis.

Cara ia mempelajari keterampilan dan konsep baru

Cerdas dari segi intelektual, Annisa Lestari cenderung mudah memahami konsep baru. Ia mampu memahami hal-hal baru atau kompleks tanpa harus melihatnya dipraktikkan. Jadi ia dapat mengembangkan keahliannya dengan membaca dan mencari informasi untuk berbagai subjek. Ia butuh mendapatkan stimulasi secara intelektual melalui kegiatannya, karena jika tidak, ia akan cepat merasa bosan.

Spontanitas Annisa Lestari mendorongnya untuk mempelajari konsep atau teknik dengan mengujinya sendiri. Bagi dirinya, cara terbaik mempelajari pengetahuan baru adalah dengan mencoba, gagal dengan tujuan untuk memahami, lalu memulai lagi. Terkadang, ia kurang sabar. Untuk mengintegrasikan ide-ide baru atau pengetahuan baru, ia butuh mencobanya sendiri.